Kamis, 20 April 2017

Inject STIGS INDONESIA v.2.0

Selamat siang para phreaker. Kali ini saya akan share inject STIGS INDONESIA v.2.0. Saya test kemarin, work 100% sampai hari ini, entah kapan expirednya. Ya, speednya tergantung tkp dan ssh server nya. Kita lihat penampilan injectnya.

STIGS INDONESIA v.2.0

Gambar itu saat belum saya konekin, tapi gwe speedtest di SpeedTest By Ookla. Matap banget gan speednya. Yah, saya gabungin dengan Bitvise atau Multi PLink Beta. Silahkan Download link dibawah.

STIGS INDONESIA v.2.0 : TusFiles | UserCloudSolidFiles | MirrorCreator

Jika link diatas tidak work, maka anda harus berkomentar atau mengirim pesan pada facebook saya silahkan klik disini. Cukup sekian postingan siang ini. Selamat siang dan nikmati internet gratisnya! Salam Phreaker!

Silahkan komentar sebelum meninggalkan blog ini. Jadilah reader yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon